Desain pekerjaan adalah suatu alat untuk memotivasi dan memberi tantangan pada karyawan. Oleh karena itu perusahaan perlu memiliki suatu sistem kerja yang dapat menunjang tercapainya tujuan perusahaan secara efektif dan efisien yang dapat merangsang karyawan untuk bekerja secara produktif, mengurangi timbulnya rasa bosan dan dapat meningkatkan kepuasan kerja, desain pekerjaan terkadang digunakan untuk menghadapi stress kerja yang dihadapi karyawan (Sulipan, 2000 )
Dalam hal saya akan mengangkat
desain pekerjaan pada perusahan ditempat saya bekerja, dimana saya bekerja pada
perusahan pembiayaan PT. MIZUHO BALIMOR FINANCE perusahan pembiayaan mobil
HONDA, dalam struktur organisasinya perusahaan tersebut memiliki beberapa tingkatan
yaitu,
1. Branch
Manager
2. Admin
Finance
3. Admin
Data
4. Credit
Marketing Officer.
Pada prinsipnya tugas yang paling
utama ada pada Credit Marketing Officer, dimana tugasnya untuk menjalin
hubungan baik terhadap Showroom HONDA serta memaintance Tim Sales yang ada di
Showroom Mobil HONDA. Itu bertujuan untuk mendapatkan aplikasi pengkredit untuk
kita bantu pembelian mobil dengan sistem kredit kepada perusahaan kami. Setiap
masing – masing bagian memiliki tugasnya sendiri,
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.