Tuesday, November 10, 2015

Kinerja Karyawan


Kinerja merupakan sebuah proses yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam sebuah perusahaan dalam upayanya untuk menciptakan suatu produk atau jasa. Kinerja biasanya identik dengan proses pekerjaan dikalangan karyawan suatu perusahaan. Karena kinerja inilah yang akan memberikan suatu hasil bagi perusahaan tersebut. Kinerja karyawan merupakan aspek penting dalam sebuah perusahaan.

Karena hal inilah yang akan menentukan maju atau mundurnya suatu perusahaan. Apabila para karyawannya berkinerja buruk maka yang terjadi adalah kemerosotan pada perusahaannya. Hal ini juga akan berlaku sebaliknya, apabila para karyawannya merupakan para karyawan yang rajin dan senang berinovasi maka yang terjadi adalah kemajuan yang positif bagi perusahaan tersebut.

Di perusahaan tempat saya bekerja, kinerja karyawan di awasi oleh suatu department yang bernama PDC (Performance development Coordinator), mereka akan mengevaluasi kinerja setiap karyawan per satu tahun.

Ada 6 aspek yang akan mereka liat dari setiap karyawan, diantarnya adalah : Halliburton University, Competenci, Attitude, Warning letter, HSE, Services quality.

Daftar Pustaka :
Halliburton.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.