Monday, June 20, 2016

artikel ilmiah


4 comments:

  1. NAMA : RAJIB FAHMI
    NIM : 41620010033

    dalam materi ini sangat baik , perusahaan harus bisa menerapkan k3 ,Karena K3 sangat dibutuhkan perusahaan dan karyawan, sosialisasinya cukup lama, maka dari itu perlu diadakan pelatihan k3 yang tepat dan efisien sehingga langsung bisa diterapkan agar kedepannya jika terjadi sesuatu bisa langsung ditangani dengan cepat.

    ReplyDelete
  2. Nama : Yoga Andhinova
    Nim : 41619010030

    Menurut saya yang diberikan penulis sudah sangat baik kita dapat mengetahui tentang keselamatan dalam bekerja yang sudah diatur dalam Undang Undang dengan cara yang ringan dan sangat mudah dipahami disertai dengan definisi menurut para ahli yang mudah di pahami. Terima Kasih

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama: Adetha Muhammad Dzulfaqar
      NIM: 41619010038

      Terima kasih kepada penulis yang telah memberikan pembahasan lengkap mengenai Program keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) yang merupakan salah satu hal yang penting bagi karyawan yang ada dalam suatu perusahaan atau pabrik. Dengan adanya program keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sekaligus kesejahteraan pada karyawan pada perusahaan, dengan memastikan keselamatan, kesehatan, juga kenyamanan lingkungan bekerja yang merupakan bagian penting dalam mendukung kinerja karyawan dalam suatu instansi atau proyek.

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.